Kamis, 27 Februari 2014

Segitiga Bermuda





misteri segitiga Bermuda 

Sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

      Sampai saat ini, segitiga Bermuda menjadi misteri. Letak segitia Bermuda ini di bagian barat Amerika pantai di benua atlantis. Banyak kejadian aneh yang terjadi disana. Pernah kejadian sebuah kapal besar yang melintas terkena pusaran hingga sampai saat ini tak ujung kembali, pesawat terbang yang melintas juga ikut tersedot oleh pusaran.


      Ada pula yang mengatakan, disana terdapat pusaran gelombang besar karena tempat medan magnet terbesar di dunia, lapisan ozon langit dengan bumi yang rusak, gabungan antara benua Afrika yang panas dengan Amerika yang dingin, terdapat badai angin topan sehingga terjadi pusaran air kencang.

Hampir belahan dunia mengatakan tempat ini tempat yang mistis. Dan tidak ada seorang yang mau mengunjunginya.  Siapa yang ingin kesana?? Seorang penjelajah dunia Christoporus Columbus mendatanginya, ia menghilang dengan kapalnya dan beberapa tahun silam sudah ketemu.

Ternyata disana juga terdapat makhluk hidup! Yaitu planton, kepiting. Disekitar pusaran terdapat banyak tulang belulang manusia dan bongkahan badan kapal. Serem!! Siapa yang ingin penelitian disana?  



 
Uda dulu ya, informasi dariku. Maaf bila banyak kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar