Kamis, 20 Februari 2014

SMP NEGERI 4 SDA

                      Meskipun Dekat Pasar Tetap Jadi Kebanggaan..


 

                       
                         Mau tau kenapa aku kasih judul ini?,nih aku kasih tau ya…karena meskipun letak sekolahku yang dekat pasar tapi sekolahku ini udah terkenal lo di Sidoarjo dan mendapat predikat sebagai “SMP NEGERI TERFAFORIT” lo..nah itu dia salah satu kelebihan dari sekolah ku,oh ya aku belum kasih tau ya sekolah ku itu apa?? Kasih tau nggak yaa??

                      Sekolahku adalah SMP NGERI 4 SIDOARJO atau yang biasa dikenal dengan nama SPENIVDA. SMP NEGERI 4 SIDOARJO ini dulunya tidak seperti yang kita lihat sekarang dulu SPENIVDA masih dibilang sekolah pinggiran,pkoknya nggak seperti sekarang,berkat hasil kerja keras dan kegigihan Bpk Drs.H.Muflich Hasyim dalam memajukan sekolah,akhirnya SMPN 4 menjadi seperti sekarang. Prestasi siswa-siswi SPENIVDA juga tak kalah melejit dari Prestasi Akademis maupun Non akademis,dan dari tingkat ASIA sampai Nasional,semua hasil kemenangan itu disusun rapi di lemari kaca LOBI sekolah.

                    Selain itu sekolah kita juga sering dikunjungi banyak sekolah dari dalam negeri maupun dari luar negeri,seperti SMPN 32 JAKARTA yang pernah melakukan Study Banding ke SMPN 4 SIDOARJO,dan satu lagi yang paling mengejutkan dan paling WOW di SMPN 4 SIDOARJO adalah Rombongan dari AUSTRALIA,JEPANG dan terbaru ini ada rombongan dari PAPUA BARAT yang ingin melihat anak INKLUSI dan keindahan SMP kita tentunya.

                           Di sekolah ku ini lagi rajin-rajinnya merwat dan memebrsihkan sekolah karena setelah ini ada acara LLSS (LOMBA LINGKUNGAN SEKOLAH SEHAT),sekolah kita dipilih sebagai perwakilan LLSS SE-PROVINSI,baerbagai upaya telah dilakukan untuk menjaga kebersihan sekolah,contohnya saja dibentuknya MPK dan sebagainya,dan jelas juga smp kita menang merebut kejuaraan nomor 2 LLSS se provinsi dengan kerja sama dari siswa dan guru yang maksimal ini SMPN 4 SIDOARJO bisa menang dan ditunjuk kembali untuk mengikuti LLSS selanjutnya. Siswa SMP ku ini keren dan pintar lohh.. seperti anak Paskibra.
 

Sekian info dari kami tentang SMPN 4 SIDOARJO. Semoga bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar